Logo LP3I Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang LP3I Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Semangat Membangun Bangsa, bahwa LP3I adalah institute pendidikan yang sangat peduli terhadap masa depan anak-anak negeri yang akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan bangsa Indonesia. Dimana LP3I terus berperan memmbawa anak bangsa lepas dari jeratan pengangguran melalui pendidikan life skills yang revolusioner dengan memakai kurikulum, disiplin, metode pengajaran, pengajar praktisi yang berbasis riil dunia kerja.
Dari Sebuah Tekad
Dalam catatan M. Syahrial Yusuf, san tokoh pendiri LP3I, ada dua alasan yang melatarbelakangi berdirinya lembaga pendidikan LP3I. Alasan pertama, ingin emngaplikasikan teori-teori yang telah ia temukan dalam skripsinya tentang fenomena pengangguran di Indonesia] beserta penanggulangannya. Alasan kedua, ia ingin menjadi pengusaha. Karena kedua alasan inilah ia ingin bertekad me]mberikan konstribusi bagi bangsa ini agar bisa menguragi pengangguran Indonesia. Pada tahun pertama berdiri LP3I, belum ada yang istimewa saat itu.Lalu, Syahrial membuat promosi dengan harga dan jaminan kualitas yang menarik. “ Kalau hanya menangani kursus bahasa inggris, akutansi, dan computer saja, sulit bagi LP3I bertahan karena saingan lembaga pendidikan yang sudah menjamur. Untuk itu, ia memang mempunyai kita khusus untuk membesarkan LP3I.

Download Logo LP3I Vector Format CDR PNG HD

Logo LP3I Vector Cdr & Png HD


Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo LP3I Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

Related Posts

Logo LP3I Vector Cdr & Png HD
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.