Logo STIKES Graha Edukasi Makassar Vector File CorelDraw

Berikut terlampir Logo STIKES Graha Edukasi Makassar dalam format file CorelDraw. Download gratis dan mudah.

Format CorelDraw 
http://yoitect.com/sZe

Sejarah Singkat


Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Edukasi Makassar merupakan salah satu perguruan tinggi di bidang kesehatan  yang hadir di Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tenaga perawat dan bidan yang profesional. Sesuai dengan tujuan dan arah pembangunan nasional bidang kesehatan, yaitu mewujudkan bangsa yang maju dan mandiri serta sejahtera lahir dan batin pada pencapaian derajat kesehatan bangsa yang optimal agar memiliki mutu kehidupan yang tinggi, sehat jasmani dan rohani serta produktif. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Graha Edukasi Makassar berada di bawah Yayasan Graha Edukasi dengan Akta Pendirian yang disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : AHU-43.AH.01.04.Tahun 2011. 

STIKES Graha Edukasi didirikan pada tanggal 19 Oktober 2006 berdasarkan SK Mendiknas RI Nomor : 246/D/0/2006. Penerimaan Mahasiswa dilaksanakan mulai Tahun Akademik 2006/2007. Pada tahap awal, STIKES Graha Edukasi Makassar menyelenggarakan 2 Program Studi yaitu Program Studi S1 Ilmu Keperawatan dan Program Studi DIII Kebidanan. Kedua Program Studi tersebut telah Terakreditasi BAN PT pada tanggal 7 Oktober 2011 untuk Program Studi S1 Ilmu Keperawatan dan tanggal 20 Januari 2012 untuk Program Studi DIII Kebidanan. 

Dan saat ini kedua program studi tersebut telah mengajukan permohonan Re-Akreditasi untuk divisitasi oleh tim asesor LAM PT-Kes. Sampai saat ini STIKES Graha Edukasi telah menyelenggarakan 4 Program Studi. Program Studi DIV Kebidanan merupakan program studi baru yang didirikan berdasarkan SK Mendikbud Nomor : 298/E/O/2011, disusul dengan didirikannya program studi Profesi Ners berdasarkan SK Mendikbud Nomor : 175/E/O/2013. Untuk program studi DIV Kebidanan telah dilakukan visitasi Akreditasi oleh tim Asesor BAN PT pada tanggal 17–19 November 2014 dan saat ini menunggu hasil proses akreditasi tersebut. Untuk Program Studi Profesi Ners telah mengajukan permohonan akreditasi oleh tim asesor dari LAM PT-Kes.

Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

"sumber : website resmi STIKES Makassar"

Related Posts

Logo STIKES Graha Edukasi Makassar Vector File CorelDraw
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.