Logo Politeknik Pariwisata Makassar Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Politeknik Pariwisata Makassar Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Politeknik Pariwisata Makassar atau Poltekpar Makassar adalah perguruan tinggi kedinasan yang berada dalam naungan Kementerian Pariwisata dan berlokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Politeknik Pariwisata Makassar yang dahulu dikenal dengan Akademi Pariwisata (Akpar) Makassar, merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Kepariwisataan yang berstatus negeri di Kawasan Timur Indonesia dan telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional (BAN) dengan tenaga pengajar berkualifikasi S1, S2 dan S3 serta berpengalaman di dalam dan luar negeri. Pada tahun 2009 saat masih berstatus AKPAR Makassar bekerjasama dengan STP Bali untuk program Diploma 4. Pada tanggal 29 September 2015 oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Dr. Arief Yahya meresmikan perubahan status dari Akademi menjadi Politeknik. POLTEKPAR Makassar telah melahirkan alumni yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), Karyawan Bank Pemerintah dan Swasta, Manager Hotel Berbintang, Travel dan Penerbangan di Indonesia, Malaysia, Singapura, Dubai serta Kapal Pesiar (Cruise Line).

Download Logo Politeknik Pariwisata Makassar Vector Format CDR PNG HD

Logo Politeknik Pariwisata Makassar Vector Cdr & Png HD


Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo  Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

Related Posts

Logo Politeknik Pariwisata Makassar Vector Cdr & Png HD
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.