Logo Kabupaten Puncak Jaya dan Maknanya Vector File CDR CorelDraw

Kabupaten Puncak Jaya adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Ibukota kabupatenini terletak di distrik Kotamulia. Namanya diambil dari Gunung Jaya atau lebih dikenal sebagai Puncak Jaya. Pada tanggal 29 Oktober 2008 Kabupaten Puncak dimekarkan dari kabupaten ini.
Berdasarkan pada Undang-undang tersebut, Kabupaten Jayawijaya terletak pada garis meridian 137°12′-141°00′ Bujur Timur, dan 3°2′-5°12′ Lintang Selatan, yang memiliki daratan seluas 52.916 km², merupakan satu-satunya Kabupaten di Provinsi Irian Barat (pada saat itu) yang wilayahnya tidak bersentuhan dengan bibir pantai. 

Berikut terlampir Logo Kabupaten Puncak Jaya dalam format file CDR CorelDraw x3 yang Siap Sobat download gratis dan mudah. 
Untuk Logo Kabupaten Puncak Jaya admin belum melampirkan maknanya berhubung masih dalam proses pencarian.


Kabupaten Puncak Jaya dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor : 52 Tahun 1996 tentang Pembentukan Kabupaten Puncak Jaya, Paniai, Mimika dan Perubahan Nama dan Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Daerah Tingkat II Paniai di Wilayah Provinsi Daerah TK I Irian Jaya. Selanjutnya diperkuat dengan ditetapkannya Undang-Undang Nomor 45 Tahun 1999 tentang tentang Pembentukan Provinsi Irian Jaya Tengah, Irian Jaya Barat, Kabupaten Paniai, Kabupaten Mimika, Kabupaten Puncak Jaya dan Kota Sorong.

Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

"sumber : website resmi Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya Papua"

Related Posts

Logo Kabupaten Puncak Jaya dan Maknanya Vector File CDR CorelDraw
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.