Cara Mendaftar Whaff Rewards Aplikasi Android Penghasil Dollar Gratis Terbaru 2017

Seiring semakin berkembangnya teknologi smartphone android, banyak bermunculan aplikasi - aplikasi rewards atau aplikasi imbalan dollar gratis di android. Aplikasi dollar gratis yang mungkin bisa menjadi pilihan sobat - sobat sekalian adalah aplikasi whaff rewards.

Whaff rewards adalah suatu aplikasi bisnis online yang memberikan dollar gratis para pemain atau penggunanya sebagai rewards atau imbalan karena ia telah bermain whaff rewards.
Ok, Langsung saja, berikut ini langkah - langkah  cara untuk mendaftar Whaff Rewards.
  • Siapkan ponsel android anda, dan pastikan terhubung dengan internet
  • Buka Play Store dan pada kotak pencarian ketik 'Whaff Rewards' Setelah ketemu, download dan pasang aplikasi tersebut, Atau anda bisa klik disini
          
 
  • Buka aplikasi tersebut dan klik tombol 'Login'  (tombol login terletak pada bagian kanan atas), kemudian anda akan diarahkan untuk login ke Facebook.

  • Isi Email / Phone dan Password facebook Sobat, kemudian Sobat akan diarahkan ke halaman Application Permission , dan klik 'Continue'Masukan kode  [ IB95411 ] Sobat harus masukin kode ini untuk mendapatkan reward dolar PERTAMA sebesar $0.30 USD) jika tidak, Sobat akan memulai dari $0,00 saja/masih kosong.

  • Klik OK dan Selesai.

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.


Related Posts

Cara Mendaftar Whaff Rewards Aplikasi Android Penghasil Dollar Gratis Terbaru 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.