Logo Steam Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Steam Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Steam adalah platform distribusi digital yang dibuat oleh Valve Corporation, yang menawarkan layanan permainan video multipemain, manajemen hak digital, jejaring sosial, dan streaming video. Steam menyediakan fitur instalasi dan pengikinian otomatis permainan video, fitur komunitas seperti daftar teman dan group, dan kemampuan chat suara. Pada awalnya Steam hanya tersedia pada sistem operasi Microsoft Windows, namun saat ini sudah ada versi OS X dan Linux.

Steam adalah platform distribusi digital terbesar untuk permainan video di komputer pribadi, dengan pangsa pasar sekitar 75% pada tahun 2013. Pada 2017, penjualan melalui Steam mencapai $4,3 miliar, yaitu sekitar 18% penjualan permainan video komputer secara global. Pada awal 2018, layanan ini memiliki total pengguna sebanyak 150 juta orang, dengan puncak jumlah pengguna yang aktif daring pada saat bersamaan sebanyak 18,5 juta orang.

Download Logo Steam Vector Format CDR PNG HD

Logo Steam Vector Cdr & Png HD


Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Steam Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

Related Posts

Logo Steam Vector Cdr & Png HD
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.